Breaking

Kamis, 17 Mei 2018

Rentetan Teror Bom Jelang Ramadhan, Wagub Nasrul Abit Imbau Umat Islam Tak Usah Resah

Baca Juga

PADANG -- Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Nasrul Abit Datuk Malintang Panai mengimbau umat Islam tidak usah resah dengan beberapa peristiwa teror bom yang terjadi si Jawa Timur dan Riau. 

"Mari kita jalani saja ibadah puasa dengan baik, berserah diri kepada Allah SWT. Menurut hemat kami, Pak Kapolda Sumbar dan jajarannya tentu dalam kondisi siaga dan berupaya menjaga keamanan dan ketenangan masyarakat di bulan Ramadan ini," ungkapnya di sela-sela penyambutan Arif Lida 2018 di terminal kedatangan Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu, 16 Mei 2018.

Pihaknya percaya jajaran Polda Sumbar akan bekerja memberikan pengabdian yang terbaik. Namun ia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal.

"Kita juga mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal. Untuk itu, perlu partisipasi aktif masyarakat dan semua kompomen yang ada secara bersama-sama," ujarnya. 

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, katanya, bersama Forkopimda tentu akan terus berkoordinasi soal perkembangan keamanan dan ketentraman di daerah ini. 

"Saat ini, semua jajaran Polri di seluruh Indonesia melakukan siaga satu. Tentu yang menjadi perhatian adalah perkantoran pelayanan publik, aset investasi  dan tempat vital,  mall-mall,  rumah sakit,  rumah ibadah dan tempat-tempat keramaian," ulasnya.


(rel/rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar