Breaking

Selasa, 15 Mei 2018

Wagub Nasrul Abit: Arif Sudah Dikontrak Indosiar Selama 3 Tahun

Baca Juga

Wagub Sumbar Nasrul Abit ketika memberikan dukungan kepada Arif di ajang LIDA 2018.
PADANG -- Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Nasrul Abit mengimbau para pendukung dan pengemar Arif tidak larur dalam kesedihan dan kekecewaan akibat Arif tidak masuk grand final pada ajang LIDA 2018. 

"Kita memang sedih dan kecewa atas  kegagalan Arif masuk grand final LIDA 2018. Akan tetapi Arif masih akan tampil sebagai pengisi acara pada grand final LIDA 2018," ungkap Nasrul Abit Datuk Malintang Panai, kemaren.

Ia mengatakan, sesuai informasi dari manajemen Indosiar, Arif mulai awal bulan Ramadan 1439 H/2018 sudahh ada job yang harus diisi. Bahkan, Arif sudah langsung dikontrak oleh Indosiar  selama 3 tahun kedepan. Jika ada para penggemar  yang ingin mengajak Arif untuk nyanyi dan kegiatan lainnya mesti seizin atau melalui manajemen Indosiar.

"Arif bukan saat ini bukan lagi milik Sumatera Barat, akan tetapi Arif sudah milik Indonesia. Dengan demikian, mudah-mudahan para pengemar dan pendukung Arif tidak larut dalam kesedihan dan kekecewaan, tapi kita sudah berhasil mengantarkan Arif jadi penyanyi dangdut nasional yang profesional," ujarnya. 

Tak lupa, Wagub Nasrul Abit menyampaikan terimakasih atas dukungan perhatian yang tulus serta bantuan kiriman SMS dari seluruh penggemar dan pendukung Arif di manapun berada.

"Dan marilah kita doakan bersama agar Arif lebih sukses lagi dalam meniti, dan menjalani karier di masa-masa mendatang serta  menyelesaikan pendidikannya dengan baik. Semoga Allah SWT, melimpahkan hidayah, rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua," harapnya. 

(rel/rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar