Breaking

Kamis, 07 Juni 2018

Safari Ramadhan di Lubuk Buaya, Gustin Pramona Bantu Ambulans dan Uang Rp15 Juta

Baca Juga

PADANG – Safari Ramadhan 1439 H /2018 M DPRD Padang,  anggota dewan Kota Padang Dapil I, Koto Tangah, Gustin Pramona, mengunjungi Masjid Al Furqan, Komplek Rahaka Griya Permai RW 07 Kelurahan Lubuk Buaya,Kecamatan Koto Tangah, Rabu (6/6/2018) malam.

Safari Ramadhan adalah ajang silaturrahmi antara wakil rakyat dengan warga. Kunjungan itu merupakan agenda rutin tahunan di DPRD Padang setiap Ramadhan. “Apa yang dilakukan melalui kegiatan kunjungan safari ramadhan ini merupakan salah satu wujud peduli pemerintah kota Padang melalui bantuan untuk pembangunan masjid dan mushalla,” ujar Gustin Pramona.

Gustin mengatakan kalau masjid tidak ada henti – henti pembangunannya. Karena masjid itu belum memiliki mobil ambulance, atas permintaan warga, Gustin merealisasikan aspirasi warga melalui dana pokirnya untuk tahun 2018.

Selain itu, melalui Safari Ramadhan, ia membawa bantuan dari Pemko sebesar Rp15 juta yang secara simbolis diserahkan, karena aturannya saat ini tidak bisa diserahkan secara tunai melainkan dibayarkan melalui rekening pengurus masjid atau mushalla.

“Semoga apa telah kita sampaikan berupa bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kegiatan pembangunan masjid ini.

Semoga apa yang kita sampaikan selaku wakil rakyat sebagai penyambung suara warga di pemerintahan dapat bermanfaat dan dinikmati oleh semua warga di sini,” pungkas Ketua Komisi II DPRD Kota Padang itu.

Sementara, Wakil Ketua Masjid Al Furqan Komplek Rahaka Griya Permai RW 07,  H.Darmawis menyampaikan rasa syukur atas kedatangan anggota DPRD Kota Padang Gustin Pramona melalui tim Safari Ramadhan bersama sekretariat dewan.

“Melalui pokir ibu Gustin Pramona untuk Masjid Al Furqon ini, kami dibantu satu unit mobil ambulance untuk 2018 ini dan secara simbolis bantuan sebesar Rp15 juta. Insya Allah bantuan yang kami terima ini akan dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk pembangunan masjid. Sedangkan ambulance gratis dapat dimanfaatkan untuk keperluan semua warga yang membutuhkan.

(rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar