Breaking

Rabu, 04 Juli 2018

Gubernur Sumbar Buka Secara Resmi Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria

Baca Juga

PADANG – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno membuka rapat koordinasi gugus tugas reforma agraria yang dilaksanakan tanggal 4 hingga 6 Juli 2018 di Imelda Hotel Padang.

Rapat ini juga dihadiri oleh Dirjen Penanganan Masalah Agraria, Penataan Ruang dan Tanah Raden Bagus Agus widjayanto,Direktur Land Reform Arief Pasha, Direktur Konsolidasi Tanah, Rudi Rubijaya, Tim Gugus Tugas Reforma Agararia Prov Sumbar, dan juga Bupati/Walikota se Sumbar.

Irwan mengungkapkan koordinasi antara semua pemangku kepentingan dan juga kemeterian penting untuk tercapainya program reforma agraria.

“Kegiatan ini bertujuan untuk upaya tercapainya program Reforma Agraria melalui koordinasi antara Kementerian/Lembaga maupun stakeholder,” ujar Irwan.

Dia mengharapkan, dengan kegiatan tersebut akan bisa mencapai koordinasi antara tim secara komprehensif dan juga dalam rangka mengharmonisasikan pelaksanaan reforma agraria di pusat dan daerah.

“Harapan kami dengan terbentuknya tim gugus tugas reforma agraria Sumbar, diharapkan tercapainya koordinasi yang baik antara tim secara konprehensif dan integrasi, juga menjadi sangat penting dalam rangka mengharmonisasikan pelaksanaan reforma agraria di pusat dan daerah,” tukasnya.

(rel/rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar