Breaking

Rabu, 08 Agustus 2018

Daftar Nama 11 Tokoh Masyarakat Penerima Pin Emas di HUT Kota Padang Ke-349

Baca Juga

PADANG – Dalam rangka hari jadi ke-349, Pemerintah Kota Padang memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang dinilai telah banyak berbuat dalam bidangnya masing-masing. Kepada tokoh masyarakat tersebut diberikan penghargaan berupa piagam dan pin emas berlogo Pemerintah Kota Padang.
“Penghargaan kepada tokoh masyarakat dari Pemerintah Kota Padang, rutin diberikan pada setiap peringatan hari jadi Kota Padang. Ini bentuk apresiasi atas kiprah dan sumbangsih yang sudah didedikasikan di bidang masing-masing,” kata Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah kepada bijaknews.com usai mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT Kota Padang ke-349 di Gedung Bundar Sawahan, Selasa (7/8/2018).
Mahyeldi menambahkan, penghargaan kepada para tokoh masyarakat sejatinya menghargai sebuah pengabdian dan sikap tulus dari unsur masyarakat. Pengabdian tersebut telah memberikan nilai lebih bagi perkembangan dan kemajuan dalam masyarakat, baik dari bidang agama, kebudayaan, pendidikan, maupun sosial kemasyarakatan serta bidang lainnya.
“Sejatinya penghargaan ini memberikan suatu nilai lebih dari pengabdian di tengah masyarakat kepada unsur masyarakat sendiri,” imbuh Walikota.
Ada 11 tokoh masyarakat dari berbagai bidang yang diberikan penghargaan. Tokoh masyarakat tersebut mendapat penyematan pin emas oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit.
Berikut nama – nama tokoh masyarakat penerima pin emas:
1. Drs. Suardi Z. Rajo Basa Tan Panghulu, (Bidang Seni Budaya dan Adat Istiadat).
2. H. Mulyadi Muslim, LC, MA  (Bidang Keagamaan).
3. Hj. Amaniarty (Bidang Pemberdayaan Wanita).
4. Decky Zam Sampolly, BSc (Bidang Sosial)
5. Prof. Dr. H. Andi Mustari Pide, SH, MH (Bidang Kemasyarakatan).
6. Mikrizal, S.Pd (Bidang Lingkungan Hidup).
7. Ramli Parna (Bidang Kemanusiaan).
8. H. Fadly Amran, BBA (Bidang Kepemudaan dan Olahraga).
9.Risyandi, SH (Bidang Penggerak Koperasi dan UMKM).
10. Drs. H. M. Nur Amin, M. Pd. (Bidang Pendidikan).
11. Kapten (Purn) Yan Kapoyos (Bidang Kesehatan).  
(rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar