Breaking

Minggu, 28 Oktober 2018

Reses, Warga Minta Zulhardi Zakaria Latif Perjuangkan Ini

Baca Juga

PADANG -- Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif melaksanakan reses masa sidang III di Komplek Karya Rai, Sabtu malam, 27 Oktober 2018. 

Reses tersebut dihadiri oleh Lurah Koronggadang, Iwan, pengurus Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Ketua RW XVI Koronggadang, Wahab, Ketua RT.01, 02, 03 dan 04.

"Reses ini sudah menjadi keharusan bagi setiap anggota dewan. Melalui kegiatan reses ini, anggota dewan menyerap aspirasi masyarakat dan nanti akan kami perjuangkan di lembaga dewan," ungkap Zulhardi.

Aspirasi masyarakat tersebut, kata Zulhardi lagi, bisa disalurkan melalui Pokok-pokok pikiran anggota dewan atau yang dikenal dengan Pokir, bisa juga diusulkan melalui program yang ada di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pada reses kali ini, masyarakat meminta Zulhardi Zakaria Latif untuk memperjuangkan pengecoran jalan Komplek Karya Nusa RT 04, pengecoran ulang jalan Komplek Karya Rai, dan pemasangan lampu jalan di RW 16 Koronggadang. 

Selain itu, masyarakat juga mengusulkan rehabilitasi drainanse RW 16, bantuan untuk perlengkapan konsi kematian, mengusulkan di APBD untuk operasional RT 04, dan bantuan hibah untuk MTI.

"Semoga aspirasi masyarakat bisa kami perjuangkan," harap Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

(rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar