Breaking

Selasa, 27 November 2018

Warga Arai Pinang Dapat Bantuan Ambulan Dari Anggota DPRD Padang Dewi Susanti

Baca Juga

PADANG – Anggota DPRD Kota Padang Dewi Susanti menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance secara simbolis ke pengurus Masjid Nurul Ihsan Komplek Arai Pinang, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Senin (26/11).

Dewi Susanti mengatakan untuk penyerahan hibah ini merupakan salah satu bentuk aspirasi masyarakat di Komplek Arai Pinang ini dan diambilkan dari dana Pokok Pikiran (Pokir).

“Selaku anggota dewan melalui reses yang telah dilaksanakan sebelumnya maka hasil aspirasi masyarakat yang telah kita tampung kita wujudkan dengan memberikan bantuan tersebut. Dimana proposal yang diberikan oleh pengurus masjid dengan anggaran sebesar Rp 200juta direalisasikan untuk pembelian satu unit ambulance,” ujar anggota Fraksi Gerindra tersebut.

Dia mengatakan, bantuan tersebut anggaran dari pemerintah, namun untuk mendapatkan hal tersebut melalui aspirasi yang ia serap ke masyarakat selaku anggota DPRD.

Selaku wakil rakyat yang diberi amanah oleh masyarakat, ujarnya, tentu akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi warga, baik sarana infrastruktur maupun bantuan melalui pelatihan- pelatihan seperti kelompok UMKM, majelis taklim, pelatihan menjahit, tata boga dan kepemudaan.

“Ambulance ini agar dimanfaatkan warga Komplek Arai Pinang, dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang cukup lama,” harapnya.

Musni, salah seorang warga setempat menyampaikan mengapresiasi bantuan yang telah diperjuangkan oleh Dewi Susanti selaku anggota DPRD Kota Padang.

“Kami berharap apa yang telah diperjuangkan jangan hanya sampai disini saja, dan warga tentunya berkeinginan tahun depan ibu Dewi Susanti dapat duduk kembali di gedung DPRD Kota Padang,” pungkasnya.


(rel/rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar