Breaking

Senin, 10 Desember 2018

Kubu Jokowi Ucapkan Selamat Bergabung PAN Kalimantan Selatan

Baca Juga

Kubu Jokowi Ucapkan Selamat Bergabung PAN Kalimantan Selatan
BIJAKNEWS.COM -- Tim Kampanye Nasional pasangan Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin senang dan mengucapkan selamat bergabung untuk DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan yang mendeklarasikan dukungan ke Capres dan Cawapres nomor urut 01 di Pilpres 2019.

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menganggap dukungan PAN Kalsel sejalan dengan keinginan banyak orang, yakni Indonesia lebih baik lagi.

"Kami lihat banyak teman-teman dan sahabat-sahabat yang hati nuraninya sama seperti kita, ingin membangun ekonomi umat," kata Erick Thohir di kediaman Ma'ruf Amin, Menteng, Jakarta, Senin, 10 Desember 2018.

Erick menegaskan, pasangan Jokowi- Ma'ruf berkomitmen ingin membangun Indonesia secara merata, sama seperti harapan yang menjadi aspirasi para pengurus DPW PAN Kalimantan Selatan.

"Sikap DPW PAN Kalsel itu sangat luar biasa. Patut diapresiasi dan diperhatikan. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi," kata Erick.

Erick optimistis dukungan kader partai yang diketuai Zulkifli Hasan di Kalimantan Selatan itu akan membawa berkah dan kekuatan baru untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf mendulang suara, khususnya di Kalsel.

Sebelumnya pengurus DPW PAN Kalsel mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Banjarmasin, Minggu, 9 Desember 2018.

Dengan demikian sikap DPW PAN Kalimantan Selatan itu tidak sejalan dengan kebijakan DPP partai yang telah mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

(Sumber: suara.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar