Breaking

Senin, 22 April 2019

Bahas Soal Gangguan Jiwa yang Mungkin Dialami Prabowo, Pablo Benua Dicap Pansos

Baca Juga

Bahas Soal Gangguan Jiwa yang Mungkin Dialami Prabowo, Pablo Benua Dicap Pansos

JAKARTA, BijakNews.com -- Pablo Putra Benua kembali menuai sensasi lewat videonya yang cukup kontroversial di tengah panasnya musim Pilpres. Kali ini suami Rey Utami itu membahas soal perilaku Calon Presiden nomor dua, Prabowo Subianto.

Menurutnya, ada kemungkinan kalau Prabowo mengalami gangguan jiwa. Pasalnya sebelum hasil Pemilu diumumkan, Prabowo sudah mendeklarasikan dirinya sebagai seorang Presiden.

"Kayaknya Prabowo tuh agak cenderung, ini saya melihat mungkin ya, ada gangguan kejiwaan. Bisa jadi karena kekalahan ini mengalami depresi yang besar khawatirnya nanti Prabowo benar-benar gangguan kejiwaan," ujar Pablo Benua.

Bahas Soal Perilaku

Pablo mengaku tidak ada maksud menghina atau mencemarkan nama baik. Statement itu ia buat setelah melihat beberapa video Prabowo yang viral belum lama ini.

"Ini kayaknya ada sedikit delusi ya, dia merasa dirinya sudah menang saat ini, dia sudah menjadi Presiden. Dia seolah-olah sangat bangga saat orang di sekitarnya memanggilnya Pak Presiden," lanjutnya lagi.
Bahas Soal Gangguan Jiwa yang Mungkin Dialami Prabowo, Pablo Benua Dicap Pansos

Pesan Pablo Benua

Selain mengunggah video itu di kanal Youtube miliknya, Pablo Benua juga membuat status yang ditujukan untuk tim sukses Prabowo dan Sandiaga Uno. Ia berpesan kepada mereka agar lebih selektif dalam memilih calon presiden.

"Besok-besok nih, ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres nggak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras," pungkasnya.

Dicap Pansos

Lantaran mengunggah hal yang memicu kontroversi, video Pablo Benua pun ramai diperbincangkan netizen. Mereka menilai Pablo panjat sosial karena statement-nya itu.

"Belagak paling sempurna sudah yg suka bkin vdeo2 begini" tulis akun @rizkiarinaa

"Udah ngak usah di up. Dia itu haus akan ketenaran, segala yang lagi tren di nyinyirin. Dari si risa, mbak bulan, ini pak prawobo. Tpi syang msih ngak tenar juga. Bilang nya si pengusaha. Tapi kok kerjaan nya nyinyirin orang mulu. Ksian ya jadi kamu, halu siii," imbuh @ventyangela

(Source: kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar