Breaking

Sabtu, 06 April 2019

Habib Rizieq Serukan Hadiri Kampanye Prabowo-Sandi di GBK: Ayo Banjiri!

Baca Juga

Habib Rizieq Serukan Hadiri Kampanye Prabowo-Sandi di GBK: Ayo Banjiri!

JAKARTA, BijakNews.com -- Capres cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Minggu, 7 April 2019 besok. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyerukan agar masyarakat datang ke lokasi.

"Ayo mari kita putihkan Jakarta, kita putihkan GBK Senayan, kita kumpul di sana yaitu mulai dari pukul 4 pagi untuk pelaksanaan salat subuh berjamaah, kemudian membaca zikir, membaca doa, mohon pertolongan kepada Allah mengetuk pintu langit, mengetuk pintu rahmat Allah agar Prabowo Sandi, capres cawapres hasil Ijtimak Ulama, diberikan kemenangan oleh Allah SWT," kata Rizieq dalam video pernyataannya yang diunggah akun YouTube FrontTV seperti dilihat detikcom, Sabtu, 6 April 2019.

Rizieq mengatakan dirinya mengajak dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. Dia berharap para habaib, kiai, pimpinan pondok pesantren, majelis taklim, pimpinan ormas Islam dan kebangsaan yang mendukung Prabowo-Sandi menggerakkan umat untuk datang ke GBK.

"Ayo putihkan GBK, padati GBK, banjiri GBK Senayan. Ayo putihkan, banjiri, syiarkan, penuhkan, makmurkan, tunjukkan kalau kita tetap bersaudara, tetap bersatu, dan kita siap untuk merebut kemenangan sebagai anugerah Allah SWT," ujarnya.

Prabowo meminta agar semua yang hadir di agenda tersebut menjaga ketertiban, kedamaian, keamanan hingga kebersihan. Dia berharap acara ini terselenggara lancar hingga akhir. 

Riziq mengajak masyarakat untuk mengawal Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres hasil Ijtimak Ulama hingga mencapai kemenangan. Rizieq mengatakan dirinya akan ikut menyaksikan kampanye akbar ini dari Mekah.

"Semoga Prabowo Sandi ke depan memimpin negeri. Insyaallah mereka tidak akan ingkar janji," kata Rizieq.

(Source: detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar