Breaking

Senin, 22 April 2019

Jokowi - Maruf Menang, Kapitra Janji Akan Jemput Habib Rizieq ke Arab Saudi

Baca Juga

Jokowi - Maruf Menang, Kapitra Janji Akan Jemput Habib Rizieq ke Arab Saudi

JAKARTA, BijakNews.com -- Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kapitra Ampera bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf berjanji akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Tanah Suci ke Indonesia.

"Peluang untuk menjemput Habib Rizieq ada pada saya, dan kelompok di TKN ini. Saya akan jemput. Jadi Habib gak usah khawatir. Insyallah," katanya di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 22 April 2019.

Penjemputan terhadap mantan kliennya, tentunya sudah mendapatkan restu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Harus dong luka-luka lama selesai. Kita harus menyatu lah. Saya ingin fasilitasi semua untuk bertemu Presiden Jokowi," ujarnya.

Selain bertemu dengan Jokowi, Kapitra juga mengaku sudah berkomunikasi dengan tokoh-tokoh di Alumni 212 seperti Haikal Hasan.

"Mereka lagi musyawarah. Mungkin lagi melihat realitas dari Pilpres. Nanti dari hitung manual kan bakal kelihatan," ucapnya.

Setelah di tanah air, Kapitra akan menjadi penengah untuk memberikan ruang kepada Jokowi - Ma'ruf untuk bertemu semua kalangan termasuk Habib Rizieq.

"Selama ini hanya kelompok mereka saja yang dieksploitasi, politik itu kompromis dan konflik. Itu selalu ada di seluruh dunia. Politik memang gitu, kalau semua carut marut ini selesai, maka ini harus diselesaikan," tutupnya.

(Source: okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar