Breaking

Kamis, 04 April 2019

Prabowo Batal Hadir, Panitia Isra Mi'raj di Aceh: Kami Sedikit Kecewa

Baca Juga

Prabowo Batal Hadir, Panitia Isra Mi'raj di Aceh: Kami Sedikit Kecewa

ACEH UTARA, BijakNews.com -- Calon Presiden 02, Prabowo Subianto batal menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Aceh Utara, Aceh. Panitia mengaku sedikit kecewa.

"Persiapannya sudah matang. Kami sedikit kecewa," kata Ketua Panitia Peringatan Isra Mi'raj, Tgk Syarifuddin Ali kepada wartawan, Kamis, 4 April 2019.

Dia menyebutkan, kehadiran Prabowo pada peringatan Isra Mi'raj di Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda, Paloh Gadeng, Aceh Utara, Aceh sangat di nanti oleh masyarakat, santri, para simpatisan dan ulama. Padahal, masyarakat Aceh sudah banyak yang konfirmasi namun tidak jadi dan sedikit kecewa. Apalagi, keamanan semuanya sudah disiapkan oleh kepolisian.

Tapi, walaupun kecewa, sikap pihaknya tidak akan terpengaruh. Mereka tetap bersama Prabowo- Sandi dan tetap ingin perubahan.

"Kalau kami santri dan masyarakat sekitar tidak terpengaruh walaupun Prabowo tidak hadir. Kami tetap ingin perubahan," sebut Syarifuddin.

"Kami hanya sedikit kecewa karena dikasih tahu secara mendadak kalau Prabowo tidak jadi hadir. Kan panitia capek siapin semuanya. Tapi tetap orang Prabowo," tambahnya.

Ulama Kharismatik Aceh, Abu Paloh Gadeng mengatakan para undangan dari Banda Aceh sebenarnya sudah menanti-nanti Prabowo. Dia berharap Prabowo bisa hadir di kesempatan berikutnya. 

"Saya berharap kepada Pak Prabowo Subianto agar bisa berkunjung ke sini pada kesempatan lainnya untuk ke depan. Mudah-mudahan beliau itu dalam Pilpres 2019 bisa menduduki RI 1 (Presiden RI) dengan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Wakil Presiden untuk ke depan," sebut Abu Paloh Gadeng.

Abu Paloh Gadeng berharap kepada seluruh masyarakat supaya dalam berpolitik ini jangan jahat. "Juga kepada badan pelaksana pemilu agar jangan menipu. Kemudian apa yang difatwakan oleh MPU Provinsi Aceh harus ditaati, yaitu haram menjual suara," tambahnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh, TA Khalid pihaknya sudah berencana, namun Pak Prabowo berhalangan.

"Kita sudah berencana, tetapi Allah SWT punya kuasa sehingga Pak Prabowo berhalangan untuk menghadiri acara Isra Mi'raj di dayah ini. Kegiatan di Medan juga berhalangan hadir. Maka beliau (Prabowo) atas nama pribadi dan capres 02 meminta maaf," sebut Khalid.

(Source: detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar