Breaking

Sabtu, 01 Juni 2019

Dedi Prima: Semoga Ibu Ani Yudhoyono Diberikan Tempat Terbaik di Sisi Allah Swt

Baca Juga

PADANG - Dedi Prima, Liaison Officer (LO) Badan Pemenangan Kota (BPK) Padang Prabowo-Sandi, atas nama pribadi, keluarga dan wadah yang ia pimpin menyampaikan rasa duka cita mendalam atas wafatnya mantan ibu negara Ani Yudhoyono.

Mantan ibu negara, Hj. Kristiani Herrawati, atau dikenal sebagai Ani Yudhoyono, istri dari Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, tutup usia pada Sabtu (01/06/2019) siang.

"Semoga Ibu Ani Yudhoyono diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt. Beliau selaku ibu negara, telah banyak memberi sumbangan dan dharma baktinya kepada bangsa Indonesia," ungkap Dedi, di Padang, Sabtu (1/6/2019). 

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun, saya, Dedi Prima menyampaikan, rasa dukacita mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono," ungkap organisatoris muda Sumbar tersebut. 

Di mata Dedi, Ani Yudhoyono adalah ibu negara yang telah memberikan sumbangan dan dharma baktinya kepada bangsa ini sebagai pendamping setia Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama masa bakti beliau.

"Semoga arwah almarhumah diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt dan semoga bapak SBY beserta keluarga senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi janji Sang Khalik," ujar Dedi.

(ede)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar