Breaking

Rabu, 05 Juni 2019

Salat Ied di Lapangan Imam Bonjol, Wawako Hendri Septa Berharap Idul Fitri 1440 H Jadi Momentum Perekat Bangsa

Baca Juga

PADANG -- Salat Ied bersama ribuan warga di lapangan Imam Bonjol Padang, Rabu (5/6/2019), Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan kata sambutan sekaligus mengingatkan bahwa Idul Fitri 1440 H merupakan momentum untuk merekatkan kembali rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar rakyat Indonesia.

"Apalagi pada momen beberapa waktu yang lalu kita lihat ada permasalahan nasional. Tapi kita yakin dan berharap itu tidak merembes ke daerah-daerah, termasuk Kota Padang," katanya.

Ia berharap, melalui momentum Idul Fitri ini semua hal-hal yang sempat menjauhkan rakyat satu sama lainnya, bisa direkatkan kembali. 

"Karena inti dari Idul Fitri itu adalah merajut silaturahim dan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan kita," tekan wakil wali kota yang baru dilantik tersebut. 

Salat Idul Fitri 1440 H di lapangan Imam Bonjol Padang berlangsung di tengah cerahnya cuaca, sehingga berlangsung khusyuk dan khidmat. Hadir selaku khatib salat ied, Ustaz Prof. Dr. H. Duski Samad M.Ag yang juga Ketua MUI Kota Padang. 

Wawako Hendri pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh warga Kota Padang, mohon maaf lahir dan bathin. 

(rel/ede)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar