Breaking

Sabtu, 30 Januari 2021

Perumda AM Kota Padang Lakukan Pekerjaan Optimalisasi IPA, Ini Daerah yang Terdampak

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang memberikan informasi terkait pekerjaan Optimalisasi Instalasi Produksi Air Bersih (IPA) 1A DN 300 x 250 GI di Gadut, pada Jumat (29/1/2021).

Dari akun Instagram resmi Humas Perumda AM Kota Padang, @humasperumda.airminum, disebutkan saat ini sedang dilakukan pengerjaan optimalisasi IPA di Gadut, yang sewaktu-waktu bisa menyebabkan terganggunya pasokn air ke rumah pelanggan.

"Dalam rangka menjaga kelancaran pasokan air bersih, Perumda Air Minum Kota Padang saat ini sedang melakukan Pekerjaan Optimalisasi IPA 1A DN 300 x 250 GI di Gadut," begitu bunyi informasi yang di-posting pada caption Instagram @humasperumda.airminum.

Adapun daerah yang terdampak, yakni di Pondok Permai, Cubadak, Nuansa, Depkes Gadut, Rindang Alam, Komplek Unand Blok B, C, D, Padang Besi, Bandar Buat dan sekitarnya.

"Kepada pelanggan kami yang berada di Daerah Pondok Permai, Cubadak, Nuansa, Depkes Gadut, Rindang Alam, Komplek Unand Blok B, C, D, Padang Besi, Bandar Buat dan sekitarnya mohon bersabar," tulisnya.

Namun pihak Perumda AM Kota Padang tidak memberikan kepastian penyelesaian waktu perbaikan pipa, sehingga masyarakat diminta untuk menunggu dan bersabar hingga distribusi air normal kembali.

"Mohon bersabar, dan manfaatkan aliran air yang masih mengalir, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu," imbaunnya.

Perumda AM memastikan aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi pengaliran.

"Hemat air selamatkan bumi, tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai antisipasi jika terjadi pemadaman aliran air secara tiba-tiba," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar