Breaking

Sabtu, 30 Januari 2021

Rektor UNP Pemateri Webinar AYPI " Kolaborasi Pendidikan Islam ASEAN"

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI), menggelar webinar regional tentang Strategi Kolaborasi yang efektif antara Lembaga Pendidikan Islam di ASEAN pada Era Pandemi Covid-19, hari Sabtu/30 Januari 2021, pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Dalam momen ini Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D, menyampaikan materi berjudul Model Sinergisitas Lembaga Pendidikan Islam ASEAN.

Dalam webinar yang diprakarsai oleh AYPI pusat dan Sumbar tersebut, juga menghadirkan pembicara pakar pendidikan dan kebijakan pendidikan di kawasan Asia Tenggara, seperti Prof. Dr. Fasli Jalal (Rektor YARSI Jakarta), Prof. Sukree Langputeh (Fatani University Thailand), Prof. Dr. Irwandi (International Islamic University, Malaysia), Prof. Dr. Asmawati Suhid (Universiti Putra Malaysia), H. Mirdas Eka Yora, Lc, M.Si (Ketua AYPI), Dr. Jaka Warsihna (UT), Prof. Dr. Muhammad Nuri bin Husain (Universiti Utara Malaysia), acara ini dimoderatori oleh Dr. Melya Roza, M. Pd (Ketua AYPI Sumbar).

Webinar ini ditujukan untuk memberikan rekomendasi untuk pengembangan pendidikan Islam di Asia Tenggara, sehingga kolaborasi yang disiapkan akan lebih efektif. 

(er/Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar