Breaking

Jumat, 12 Februari 2021

Kopi Konnichiwa dengan Varian Rasa Khas Hadir di Kota Padang

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Kopi Konnichiwa telah hadir di kota Padang, salah satu franchise gerai kopi (coffee shop) ternama dengan nuansa negeri Sakura jepang untuk pertama kalinya telah dibuka di Sumbar, Kopi Konnichiwa hadir untuk memanjakan para pecinta kopi dengan banyak varian rasa. 

Saat launching hari pertama dibukanya gerai Kopi Konnichiwa tampak para pengunjung dimanjakan dengan penampilan live music akustik yang membuat para pengunjung makin enjoy menikmati minuman kopi. Cafe yang menyajikan menu dengan 'Japanese Concept' ini cukup menarik perhatian masyarakat yang berlalu lalang di lokasi launchingnya di jalan Patimura, kota Padang. 

"Kopi Konnichiwa tampil dengan 'Japanese Concept', jadi bedalah dengan kopi-kopi lain, dengan konsep jepang ini yang pertama kali di Sumatera Barat. Cabangnya di seluruh indonesia sudah lebih dari 50 cabang" ujar Harry Rosa, Owner Kopi Konnichiwa saat launching pembukaan kafe Kopi Konnichiwa di Padang, Jumat (12/02/2021).

Harry menambahkan, Kopi Konnichiwa beda dengan kopi lainnya dengan menyajikan beberapa menu yang tidak ada di kedai kopi lainnya. "Kita ada menu kopi dan non kopi, yang kopi andalan kita ada Java Late dan Godzilla Late, sedangkan yang non kopi andalannya ada Kamo Late dan Sakura Lemonade, Best Sellernya ini,, Matcha Late. Menu kopi ini belum ada di tempat lain, ini pertama kalinya di Sumatera Barat. Bahan-bahannya premium semua, kita dapatkan bahan yang premium semua", lanjut Harry. 

Menurut Harry berdirinya gerai Kopi Konnichiwa di kota Padang karena trend generasi sekarang yang banyak menyukai kopi, terutama dikalangan anak muda.

"Sebenarnya kita itu pecinta kopi, makanya kita pingin usaha kopi, terutama kita lihat generasi muda sekarang kan lebih suka dengan kopi-kopian gitu kan. Trus kalo kopinya kita ambil dari kopi lokal semua, kopi indonesia semua itu, jadi kita ikut memajukan industri kopi di indonesia", pungkas Harry. 

Harry Rosa (kanan) owner Kopi Konnichiwa bersama adik perempuannya. 

Bagi warga kota Padang pecinta kopi dan penasaran dengan nikmatnya rasa dan aroma kopi dengan gaya Japanese Concept ini, silahkan kunjungi kafe Kopi Konnichiwa yang beralamat di jalan Patimura kota Padang yang bersebelahan dengan toko pakaian 'Amoole'. Yuk, kita ngopi! 

Markiano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar