Breaking

Selasa, 27 September 2022

Stikes Mercubaktijaya Padang Nyatakan Welvy Marthanius Lulus S1 Keperawatan Dengan Nilai Memuaskan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Stikes Mercubakti Jaya Padang menggelar Yudisium program studi S-1 Keperawatan semester genap tahun ajaran 2021/2022 periode ke II, pada Senen (26/9/2022) di Auditorium Stikes jalan Siteba Padang.

Sebanyak 74 orang mahasiswa dan mahasiswi diresmikan lulus sebagai sarjana keperawatan, salah satu diantaranya yaitu Welvy Marthanius.

"Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmad dan karuniaNya saya bisa menyandang gelar ini," kata Welvy.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua, suami dan anak - anak tercinta, sanak famli dan teman - teman serta para dosen yang selalu memberikan dukungan.

Diketahui bahwa Welvy Marthanius merupakan Bendahara ormas DPK MPI Kota Padang, saat ini ia resmi menyandang gelar Sarjana Keperawatan Stikes Mercubakti Jaya Padang.

"Alhamdulillah berkat kerja keras, doa dan dukungan semua pihak, saya dinyatakan lulus menjadi sarjana keperawantan dengan nilai sangat memuaskan," ujar Welvy.

Dalam sambutannya Ketua Stikes Mercubaktijaya Padang Ises Reny, S. Kp, M. Kep mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi Stikes Mercubaktijaya Padang yg telah mengikuti peresmian lulusan sarjana keperawatan.

Ises Reny menyatakan sebanyak 74 mahasiswa dan mahasiswi ini berhak menyandang gelar sarjana keperawatan.


"Yudisium bermakna telah memenuhi syarat kelulusan dan menyelesaikan pendidikan jenjang sarjana bagi mahasiswa, dan kegiatan ini sangat monumental dan merupakan agenda akademik prodi S-1 keperawatan," sebutnya.

"Poin penting setelah hari ini dikukuhkannya lulusan sarjana  maka saat ini harus mampu menerapkan kemampuannya sesuai dgn gelarnya yg disandangnya," ujar Ises Reni.

Hadir dalam peresmian itu Ketua Yayasan Stikes Mercubaktijaya Padang Jasmarizal, S. Kp, MARS, bersama Sekretaris Elmiyasna Kimin, S. Kp,MM, Bendahara Ulvi Mariati,S.Kp,M.Kes, dan Pengawas Rusdi Rusyid MSc. Tampak juga para Dosen, KA. Prodi dan Staff lingkungan Stikes Mercubaktijaya Padang. (AdF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar