Breaking

Senin, 17 Juli 2023

Desi Ariani Aisyah Laporkan ke Inspektorat Dugaan Penggelembungan Pembelian Bahan Manunggal di RW 2 Alang Laweh

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Desi Ariani (Aisyah) istri Ketua RW 2 Kelurahan Alang Laweh Kecamatan Padang Selatan Kota Padang mengirimkan surat laporan atau pengaduan ke Inspektorat Kota Padang, pada Senen (10/7/2023).

"Surat ini perihal laporan atas dugaan penggelembungkan harga pembelian bahan Manunggal Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) di RW 2 Kelurahan Alang Laweh," kata perempuan yang akrab disapa Aisyah itu.

Dalam surat tersebut Aisyah mengungkap pelaksanaan manunggal perbaikan jalan dan riol di RW 2 Kelurahan Alang Laweh Kecamatan Padang Selatan Kota Padang ada 9 titik dengan anggaran sebesar Rp 35 juta.

"Saya menduga harga pembelian bahan material digelembungkan sebab harga satu truk pasir yang hanya 900 ribu dibikin dalam bon 1.4 juta, lalu gerobak merk figo hanya 350ribu dibikin dalam bon 750 ribu, begitu juga dengan kayu, semen, besi dan lain lain," ungkap Aisyah.

Surat tersebut dilengkapi dengan bukti - bukti bon pembelian bahan material, proposal dan video keterangan pemilik toko bangunan Andalas.

Tidak hanya itu, surat pengaduan Aisyah juga didukung oleh tanda tangan puluhan warga dan pemuda Alang Laweh.

"Semua bukti saya lampirkan dalam surat ini dan tembusan disampaikan kepada pihak terkait serta instansi yang berwenang," ujar Aisyah.

Seperti diberitakan sebelumnya manunggal ini dalam rangka perbaikan akses jalan riol wacana asih dari jalan Alang Laweh IV menuju jalan utama proklamasi tepatnya di samping BMC RW 2 Kelurahan Alang Laweh Kecamatan Padang Selatan Kota Padang tahun 2023. (tim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar