Breaking

Sabtu, 15 Juli 2023

Program Jumat Berkah Varisha Peduli, Sarlina Putri: Berbagi Buku Tulis dan Perlengkapan Belajar

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Yayasan Varisha Peduli Kota Sawahlunto selalu komitmen menggelar bakti sosial dengan program Jumat Berkah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Hal ini disampaikan oleh Sarlina Putri, SE, M.Par kepada media ini ketika menyalurkan buku tulis dan perlengkapan sekolah anak di Kecamatan Lembah Segar dan Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, pada Jumat (14/7/2023).

"Program jumat barokah pekan ini kami menyalurkan buku tulis untuk belajar anak," kata Sarlina Putri.

Sarlina Putri mendistribusikan bantuan di Kecamatan Lembah Segar didampingi oleh Korlap Tirta Erita, Dewi dan Novalinda.

"Untuk pendistribusian di Kecamatan Lembah Segar saya bersama Korlap Tirta Erita, Dewi dan Novalinda, sedangkan di Kecamatan Barangin didistribusikan oleh Korlap Mila dan Eva Yeni," kata Sarlina Putri.

Sarlina menyebut, "selain menyalurkan buku tulis, Varisha Peduli juga tetap membagikan sebanyak 100 nasi bungkus untuk masyarakat yang kurang mampu," sebutnya.

Ia berharap semoga program jumat berkah Yayasan Varisha Peduli dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak baik itu donator, tim korlap Yayasan Varisha Peduli, semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah, aamiin," harap Sarlina Putri. (AdF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar