Breaking

Senin, 09 Oktober 2023

Bentuk Apresiasi Kepada Nasabah, BRI RO Padang Gelar WMFA Fun Games Gathering

Baca Juga

ABDI AZIZUL HAKIM - PRIORITY BANKING MANAGER BRI PRIORITAS RIGIONAL OFFICE PADANG berfoto bersama

BIJAKNEWS.COM -- 
Sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah terutama nasabah prioritas serta ajang silaturrahmi BRI dengan nasabah, BRI Regional Office menggelar acara "Wealth Management For All With BRI Regional Office Padang" yang dilaksanakan di lapangan golf Ulu Gadut Padang pada Kamis (05/10/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Regional CEO BRI Padang Mohammad Harsono yang ditandai dengan Tee Off Golf serta dihadiri pimpinan beserta karyawan serta nasabah BRI yang terpilih.

Ajang silaturrahmi BRI dengan para nasabah ini selain bermain golf juga ada door price dengan hadiah yang menarik serta pemaparan terkait Wealth Management For All. Priority Banking Manager BRI Prioritas Regional Office Padang Abdi Azizul Hakim menjelaskan acara tersebut digelar sebagai salah satu bentuk apresiasi BRI kepada nasabah terutama nasabah prioritas, dimana saat ini nasabah BRI prioritas se-Sumbar telah berjumlah hingga 3 ribu nasabah.

Sementara itu Regional CEO Padang Mohammad Harsono mengatakan, "WMFA Fan Game Gathering With BRI Prioritas Regional Office Padang salah satu upaya untuk menjalin silaturrahmi dan kedekatan antara BRI dengan nasabah, selain itu juga diberikan edukasi kepada nasabah terhadap layanan yang diberikan kepada pelanggan BRI", ungkapnya.

Rel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar