Breaking

Minggu, 22 Oktober 2023

BRI RO Padang Gelar Kompetisi BSEC 2023, Branch Office Batusangkar Raih Juara Pertama

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Bank Rakyat Indonesia Regional Office Padang (BRI RO Padang) menggelar kompetisi Brilian Service Excellent Competition atau BSEC tingkat regional office BRI Padang Tahun 2023. Ratusan pekerja BRI yang berasal dari Kabupaten/Kota se-Sumbar mengikuti turnamen BSEC tahun 2023 ini.

Dan tentunya diikuti oleh perwakilan Branch Office Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, kompetisi ini diadakan di salah satu hotel di kota Padang pada Sabtu 21 Oktober 2023 pagi. 

Hadir pada acara tersebut Regional CEO Padang Mohammad Harsono beserta pimpinan lainnya, serta dihadiri juga oleh pimpinan Branch Office Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.

Pada kompetisi BSEC 2023 ini Branch Office Batusangkar menempati peringkat Pertama, disusul peringkat ke-2 ditempati oleh Branch Office Pariaman, serta peringkat ke-3 ditempati Branch Office Padang Panjang. Untuk diketahui, pemenang akan mewakili Regional Office BRI Padang ke kompetisi BSEC tingkat nasional.


"Kompetisi BSEC merupakan salah satu upaya kami untuk melayani nasabah agar lebih cepat dan efisien, dan turnamen ini setiap tahun diselenggarakan. Pemenang berhak mewakili Padang ke tingkat nasional" ujar BRI Regional CEO Padang Mohammad Harsono kepada wartawan.

Sementara itu Ketua Panitia BSEC BRI RO Padang Razi Wardhana menjelaskan bahwa perwakilan peserta dari kabupaten/kota mulai dari Security hingga Manager, dan pada turnamen ini dia juga memberikan apresiasi terhadap karyawan BRI yang telah memberikan pelayanan kepada nasabah, pungkasnya.

Rel/rki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar