Breaking

Sabtu, 21 Oktober 2023

Peduli Dunia Pendidikan, BRI RO Padang Apresiasi Renovasi PAUD Cinta Kasih Program BRIlinkers BBB Padang

Baca Juga

Peresmian renovasi pada lembaga pendidikan tersebut diresmikan langsung serta ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Bagian BRIlink Regional Office Padang Romanata

BIJAKNEWS.COM -- 
Salah satu bentuk kepedulian BRIlinkers kepada dunia pendidikan, salah satunya diwujudkan dengan digelarnya 'Peresmian Renovasi PAUD Cinta Kasih Ibu', adapun acara peresmian ini diadakan tepat dihalaman PAUD Cinta Kasih Ibu Simpang Haru Padang, Jumat (20/10/2023) pagi.

Peresmian renovasi pada lembaga pendidikan tersebut diresmikan langsung serta ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Bagian BRIlink Regional Office Padang Romanata, momen tersebut disaksikan Ketua BRIlinkers BBB (Bukan Brilink Biasa) Padang Lahayati R. Rifai, Sekretaris Lurah Simpang Haru, masyarakat serta tamu undangan lainnya. Adapun untuk biaya renovasi BRIlinkers BBB mengucurkan anggaran sebesar Rp 10 Juta untuk renovasi PAUD Cinta Kasih Ibu Simpang Haru ini. 

Kepala Bagian BRIlink RO Padang Romanata dalam sambutannya menyatakan apresiasi untuk peresmian renovasi PAUD Cinta Kasih Ibu. "BRI RO Padang mengapresiasi atas kepedulian BRIlinkers Padang terhadap dunia pendidikan, terutama pendidikan PAUD yang berada di Kota Padang, ini merupakan salah satu program dari Paguyuban BRIlinkers BBB Padang yang patut diapresiasi" ujar Romanata.


Sementara itu Sekretaris Lurah Simpang Haru Zurnelis juga mengapresiasi langkah BRIlinkers merenovasi lembaga pendidikan ini, beliau mengatakan PAUD Cinta Kasih merupakan salah satu PAUD yang berada di Kelurahan Simpang Haru yang berdiri sejak 1980 serta kondisinya sudah rusak dan tidak layak pakai, dan memang harus direnovasi. 

Dikesempatan itu juga Ketua Paguyuban BRIlinkers BBB Lihayati R. Rifai mengungkapkan bahwa renovasi PAUD Cinta Kasih merupakan salah satu program dari paguyuban BRIlinkers BBB dan dia mengungkapkan rasa syukurnya atas direnovasinya PAUD Cinta Kasih, tak lupa dia ucapkan rasa syukur atas kemenangan BRIlink BBB padang dalam perlombaan BRIlink tingkat nasional.

Rel/rki



Tidak ada komentar:

Posting Komentar