Breaking

Minggu, 26 Mei 2024

Kerjasama FIK UNP-FKIP Universitas PGRI Palembang Tidak Hanya Tridharma, Komitmen Dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang mengakhiri kunjungan kerjasama pada 2 Universitas di hari terakhir. Dekan FIK UNP Prof. Nurul Ihsan, M. Pd didampingi dekan periode (2019-2024) sekaligus koordinator prodi Doktoral Ilmu Keolahragaan Prof.Dr.Alnedral, M. Pd disambut langsung dekan FKIP Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd didampingi WD 1 (Cand) Dr.Hetilaniar, M. Pd. WD 2 Dr. Muhammad Idris, M. Pd.

Tiba di Universitas PGRI Palembang hari Sabtu 25 Mei 2024 pukul.10.00 Dalam sambutan hangat diawali dengan sarapan khas makanan sumatera selatan pada ruang vvip gedung aidil fitri. Dekan FKIP PGRI menyampaikan merasa sangat bahagia mendapat kesempatan emas bekerjasama dengan FIK UNP sebelumnya secara khusus FKIP Universitas PGRI Palembang sudah melakukan MoA dengan FIP UNP. Fokus utama kerjasama ini pada pengembangan sumber daya manusia yang memberikan persyaratan bahwa dosen harus doktor, kami akan mendorong seluruh dosen untuk melanjutkan studi di FIK UNP. Selain itu kerjasama pada bidang penelitian yang sebelumnya telah melahirkan artikel dengan publikasi di jurnal terindeks scopus akan terus ditingkatkan.

Gayung bersambut dekan FIK UNP menyatakan bahwa seluruh komponen tidak hanya pada tridharma perguruan tinggi akan dilakukan untuk bisa saling menguatkan pada kemajuan perguruan tinggi. Salah satunya dalam kiat pengembangan program studi baru di FKIP Universitas PGRI Palembang, karena kampus ini memiliki prospek besar yang secara cepat terus berkembang. Tidak lupa dekan mengajak para dosen dan mahasiswa untuk bergabung bersama FIK UNP dalam mengembangkan kompetensi sumber daya manusia.

Hadir pada kegiatan Ketua Program Studi Magister Pendidikan Olahraga Prof. Dr. Wilda Welis, M. Kes. Ketua Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (S1) Dr. Masrun, M. Kes. Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (S1) Dr. Aldo Naza Putra, M. Pd. Kepala Gugus Penjamin Mutu Internal (GPMI) Dr. Rika Sepriani, M. Pd. Kepala Bagian Umum Dodi Yandri, M. Kom.

Dari Universitas PGRI Palembang. Ketua Program Studi Magister Pendidikan Jasmani Dr. Widya Handayani, S. Pd., M. Si. Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani (S1) (cand) Dr. Farizal Imansyah, M. Pd. Dosen Pendidikan Jasmani,Mahasiswa S1 dan S2. 

Humas UNP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar