Breaking

Selasa, 16 Juli 2024

Dosen FIK UNP Dr. Andre Igoresky, M.Pd Lulus Menjadi Pelatih Nasional Soft Tenis, Pengembangan Sumber Daya Manusia

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Dosen departemen Pendidikan Olahraga FIK UNP Dr. Andre Igoresky, M.Pd lulus menjadi pelatih Nasional softtenis yang diadakan oleh  PESTI(Persatuan Softtenis Indonesia).

Menjadi satu-satunya wakil Sumatera barat Dr. Andre yang juga kepala laboratorium Tenis UNP. Pelatihan Pelatih nasional cabangnolahraga Soft Tenis dilaksanakan di Hotel borobudur, Jakarta tgl 8-10 Juli 2024.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus diadakan kejuaraan nasional soft Tenis, kontingen Sumatra Barat juga meraih prestasi dan sukses dalam kejurnas Soft Tenis dengan meraih medali perunggu pada ivent Mix double pada kejurnas soft tennis 2024. Sebelumnya pada pada babak kualifikasi PON pada tahun 2023 cabor Soft Tenis berhasil meraih medali (2 emas 2 perak) untuk Provinsi Sumatra Barat.

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof.Dr. Nurul Ihsan, M. Pd dan wakil dekan II bidang SDM Prof. M. Sazeli Rifki, S. Si, M. Pd mengucapkan selamat atas keberhasilan lulus menjadi pelatih nasional Soft Tenis.

Keberhasilan Dr. Andre juga menjadi aset berharga bagi FIK UNP dengan memiliki sumber daya manusia yang memiliki kapasitas level nasional. Sehingga menciptakan atlet asal Universitas Negeri Padang yang berkiprah pada level nasional dan internasional. 

Humas UNP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar