Breaking

Rabu, 28 Agustus 2024

Mulai Betor, Odong-odong, Hingga Jeep Bawa Seribuan Pengantar Fadly-Maigus ke KPU

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Fadly Amran - Maigus Nasir dilepas resmi oleh Parpol pengusung dan berbagai elemen masyarakajy di NasDem Tower Veteran Padang.

Sejak pukul 12.00 WIB, Rabu 28/8-2024 Jalan Veteran alamat NasDem Tower Padang sudah dikerimuni massa, suasa pecah, kendaraan dari dan ke Pasarraya Padang tersendat dan macet.

Teriakan Fadly-Maigus menang, Padang Jaya terus berhema dari massa Fadly L-Miagus yang didominasi oleh kaum perempuan Kota Padang.

"Kami ingi asuransi kesehatan gratis, sekolah SD dan SMP gratis itu bisa diperoleh kalau Fadly-Maigus menang Pilkada Padang,"ujar Uni Erna yang berada di barisan depan massa emak-emak Padang.

Fadly Amran - Maigus Nasir Mengucapkan terima kasih atas kebersamaan warga kota dalam mengantarnya mendaftar ke KPU Padang.

"Terima kasih kepada para pendukung yang super antusias mengantar saya dan Pak Maigus mendaftar sebagai Cawako dan Cawawako Padang pada Pilkada serentak 2024,"ujar Fadly Amran.

Selain itu dari lubuk hati yang dalam, Fadly Amran dan Maigus Nasir bersapa seluruh pimpin Parpol pengusung memohon maaf atas tersendatnya warga kota yang berkendaraan karena arak-arakan pendaftaran ini.

"Uni dan uda, apak dan ibu serta one ambo, mohon maaf kan kami, karena proses pendaftaran ke KPU dengan iring-iringan yang panjang ini telah membuat warga Padang terganggu dalam berkendara di jalanan yang kami lewati,"ujar Fadly sepanjang rute ke KPU melambaikan tangan menyapa warga Padang.

Fadly Amran ke KPU didampingi istri dan keluarga besarnya, demikian juga dengan Maigus Nasir juga didampingi keluarga besarnya. Juga terlihat hadir Ketua Partai Golkar Padang, Partai NasDem Padang, PKB, Partai Ummat, Partai Hanura, dan pimpinan organisasi kemasyarakatan.


Fadly - Maigus maju Pilkada kota Padang dengan tekad bersama masyarakat membenahi total untuk Padang Jaya.

"Mohon doakan kami Pak ibu, uda dan uni semua, niat tulus untuk Padang Jaya,"ujar Fadly Amran.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar