Breaking

Jumat, 27 September 2024

Antusias Warga Lolong Luar Biasa Hadiri Kampanye Paslon 1, BPJS Gratis, Fadly Makin Digandrungi Warga Padang

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Padang, Jumat, 27 September 2024 Calon Wali Kota Padang nomor urut 1, Fadly Amran, melakukan kunjungan ke warga Lolong Belanti dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Pertemuan yang berlangsung hangat ini bertujuan untuk4 menjalin komunikasi langsung dengan warga serta menyampaikan program unggulan Fadly, yaitu "Sinergi Nagari".

Dalam kesempatan tersebut, Fadly menjelaskan bahwa program "Sinergi Nagari" bertujuan untuk mengoptimalkan peran *Tungku Tigo Sajarangan*, yang melibatkan pemerintah, ulama, dan tokoh adat dalam pemberdayaan masyarakat. Fadly percaya bahwa kerjasama antara ketiga unsur penting ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat nilai-nilai budaya dan agama dalam kehidupan sehari-hari.

"Optimalisasi peran Tungku Tigo Sajarangan ini menjadi salah satu pilar utama dalam visi kami. Dengan kolaborasi antara pemerintah kota, ormas keagamaan, cendekiawan, dan tokoh adat, kita dapat menciptakan kebijakan yang lebih efektif dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Fadly Amran di hadapan warga Lolong Belanti.

Lebih lanjut, Fadly menekankan pentingnya peran aktif semua elemen masyarakat dalam mendukung pembangunan kota. “Kami ingin mendengar langsung dari warga tentang kebutuhan dan harapan mereka. Sinergi antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci keberhasilan pembangunan di Padang,” tambahnya.

Dukungan terhadap Fadly Amran semakin kuat setelah pernyataan dari tokoh masyarakat Lolong Belanti, Syahrial Dt Sutan Tan Alam. Dalam sambutannya, Syahrial menyatakan dukungan penuh terhadap Fadly Amran dan pasangannya, Maigus Nasir. "Kami di Lolong Belanti siap mendukung dan memenangkan Fadly Amran dan Maigus Nasir sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang. Program-program yang diusung mereka sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat," ungkap Syahrial.

Kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye Fadly Amran untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Padang. Fadly dan timnya berharap dapat terus menjalin komunikasi yang baik dan mendalam dengan berbagai kalangan masyarakat demi mewujudkan Padang yang lebih maju dan berdaya saing.(***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar