Breaking

Minggu, 01 September 2024

Ini Dia Guspardi Gaus Cabup Diinginkan Pemilih Agam Jadi Bupati

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Guspardi Gaus namanya, dia branding politisi cendikia milik ranah minang, putra asli Agam itu pernah merasakan pahit, getir dan manis sebagai politisi.

Gagal di jalan politik, tidak harus berhenti berjihad untuk sejahterakan masyarakat dan bangkitkan kampung halaman yang kemajuannya semakin terpuruk tahun ke tahun.

Dari Simpang Oke (DPRD Sumbar) tiga periode, terus menjadi Anggota DPR RI di Senayan 2019-2024, Kamis siang kemarin mendaftar menjadi Calon Bupati Agam berpasangan dengan aktifis muda nasional asli anak salingka danau maninjau Yogi Yolanda. Banyak publik pemilih Agam sebut Guspardi Gaus - Yogi Yolanda kolaboratif ideal untuk Agam Bangkit dan kemajuan merata Agam atas dan Agam Bawah, Agam Timur dan Agam Barat.

Guspardi Gaus pendobrak bagaimana tokoh yang ditempa kerasnya pergerakan sosial, ekonomi dan politik daerah mampu mampu menasional.

Sumbar khususnya Agam itu gudang nya tokoh baik provinsi maupun nasional bahkan dulunya tokoh dunia, sepeti Bung Hatta, Buya Hamka dan H Agus Salim

Tokoh agam yang menasional kekinian itu satu di antaranya adalah Guspardi Gaus.

"Terus terang saat mendaftar ke KPU Agam Kamis kemarin itu saat melihat ramainya ibu bapak, anak muda mengantar berlinang air mata, saya berdoa, Ya Allah berikan kekuatan kepada hamba supaya bisa memenuhi aspirasi masyarakat, bersama adinda Yogi menjadi bupati dan wakil bupati, Agam yang kami banggakan dari dulu, kini dan kedepan,"ujar Guspardi saat berdialog  dengan wartawan usai pemeriksaan kesehatan di Padang, Jumat 30/8-2024. (***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar