Breaking

Jumat, 06 September 2024

Kejari Pesisir Selatan dalami perjalanan Fiktif Dinas Pertanian

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Komitmen Kejaksaan Negeri Painan, Pesisir Selatan dalam penegakan hukum tidak main – main, satu demi persatu perkara baik Pidana Umum maupun Pidana Khusus, saat ini sedang dalam proses pendalaman lebih lanjut. Baik ditingkat penyidikan maupun penyelidikan.

Hal itu dibenarkan Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, Muhammad Jafis, melalui Plh Kasi  Intel Gemilang SH.MH, kepada Wartawan,Kamis (5/9/2024).

Diterangkan Kasi Intel Gemilang ,SH.MH, penyidik Kejaksaan Negeri Painan, Pesisir Selatan saat ini sedang melakukan penyelidikan, hal dugaan anggaran perjalanan fiktif pada Dinas Pertanian, Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2022 – 2023.

” Kita sedang dalami hal itu, seperti dokumen, laptop telah kita amankan. Begitu, juga penyidik berkoordinasi dengan pihak auditor, ”ujar Gemilang ,SH.MH.

Lebih lanjut Gemilang  menjelaskan Bidang Pidsus di bawah Kasi Teddy Arihan,SH,MH berapa besar dugaan anggaran perjalanan fiktif pada Dinas Pertanian, Kabupaten Pesisir Selatan. Termasuk memanggil pihak – pihak terkait untuk dimintai keterangan terkait hal itu.

Untuk itu, pendalaman masih terus dilakukan penyidik Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, guna mengumpulkan bukti – bukti yang lainya.(R)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar