Breaking

Kamis, 26 September 2024

Kesuksesan Fadly Pimpin Padang Panjang 2017-2023 Diakui Anies Baswedan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Calon Walikota Padang yang juga mantan Walikota Padang Panjang periode (2018-2023) Fadly Amran,  telah berhasil  mewujudkan Padang Panjang sebagai "Kota yang Bermarwah dan Bermartabat".

Keberhasilan itu sudah kemana-mana,.bahkan sekelas Anies Baswedan pun akui Fadly sukses jadi Wako Padang Panjang Panjang. Anies ungkap.itu usai buka puasa bersama di Rumah Gadang Baiturrahmah By pas Padang, 24 Maret lalu.

"Saya kenal Fadly, ia pemimpin yang baik dam sukses memimpin Padang Panjang, Fadly Insya Allah amanah,"ujar Anies Baswedan

Saat ini Fadly bersama Maigus Nasir akan jackpot kepemimpinan.

*Bahkan siap diimplementasikan jika terpilih memimpin kota Padang tercinta pada  Pilkada tanggal 27 November mendatang,"ujar Kevin Philip, Rabu 25/9-2024.

Selaku juru bicara Paslon 1 tersebut, Kevin Philip mengungkapkan, dalam 29 program yang berhasil di wujudkan di Padang Panjang meliputi Smart City, Rumah Wirausaha, Bedah Warung, Koperasi Syariah, Rehab Rumah Tak Layak, Wisata Pacu Kuda, Sport Centre, pembenahan sarana prasarana Pasar Pusat, Dokter Warga, Beasiswa Kuliah, Islamic Centre, serta pengembangan pedestrian Pasar Pusat. 

Kevin menjelaskn berbagai inovasi yang dihasilkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di bawah kepemimpinan Fadly Amran menjadikan Padang Panjang salah satu kota yang paling banyak melahirkan inovasi pemerintahan di tingkat nasional.

Ini dibuktikan dengan keberhasilan kota ini meraih predikat "Kota Sangat Inovatif" dalam ajang Innovative Government Award (IGA) dari Kementerian Dalam Negeri, yang diperoleh selama tiga tahun berturut-turut, dari 2021 hingga 2023, ini juga dapat di implementasikan untuk kejayaan kota Padang," kata dia

"Pencapaian ini termasuk yang terbaik di tingkat nasional, dan di Sumatera Barat, Padang Panjang menjadi kota pertama yang meluncurkan program Smart City, tentu juga akan juga dapat di terapkan di kota Padang,"ujar Kevin Philip.

Jadi banyak video beredar seperti di Medsos dan media lain mendiskreditkan kepemimpinan Fadly Amran di Padang Panjang, menurut banyak kalangan pemerhati elektoral dan pemerintahan, justru menjadi juru kampanye terbaik kepada Fadly Amran.

"Pasalnya, semakin Fadly diserang, maka elektabilitas Fadly pun makin terbang tinggi,"ujar Wartawan Politik Sumbar Adrian yang meracik benang merah pandangan para pemerhati elektoral di Padang,Rabu malam tadi.(***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar