Breaking

Minggu, 01 September 2024

Pesan Duo Pimpinan Alumni SMA 6 Padang, Untuk Rahmat Wijaya, "Hanya Ada Satu Kasmansix!!"

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Pelantikan Pengurus Alumni SMA 6 Padang periode 2024-2027 yang diketuai oleh Rahmat Wijaya berlangsung heboh dan meriah pada Minggu (1/9-2024) di Aula Youth Center, Padang.

Kekompakan mantan ketua-ketua alumni dari periode pertama dan kedua Aciak Amril Amin dan Hidayat SS mematahkan isu perpecahan alumni Kasmansix 

Aciak Amril Amin yang merupakan Anggota DPRD Kota Padang dan Hidayat yang saat ini sebagai calon Wakil Walikota Padang kompak memberi wejangan kepada ketua umum  Kasmansix Rahmat Wijaya yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Padang.

" Alumni yang ada didalam Kasmansix adalah keluarga. Ini bukan organiasi komersial ataupun politik jadi  sebenarnya tidak perlu banyak dinamika apalagi polemik yang membuat perpecahan antara alumni. Jadi ayok buat bangga alumni mu, saya yakin ditangan bung Rahmat Kasmansix akan semakin  luar biasa dengan potensi-potensi alumni yang dimilikinya banyak terlahir  orang-orang hebat" Ucap Hidayat SS yang pernah menjadi Anggota DPRD Sumbar.

Dari awal terbentuk nya alumni SMA 6 Padang dengan nama Kasmansix (Ikatan Alumni SMA Six) di 2011 telah melahirkan sekitar 3000 alumni kasmansix.

Ketua Umum Kasmansix  , Rahmat Wijaya siap membawa Kasmansix semakin lebih baik dan memberi dampak positif baik bagi alumni, pengurus, sekolah SMA 6  maupun masyakat umumnya.

" Mari rapatkan barisan kita bangun solidaritas dan kekompakan silahturahim untuk memajukan almamater sekolah yang kita cintai dan juga memberi kontribusi luar biasa untuk sesama teman alumni, terima kasih dan mohon bimbingan senior dari aciak dan bang hidayat tetap merangkul kita dalam menjalin  rasa persaudaraan* tutur Rahmat Wijaya.

Wejangan khusus juga disampaikan Aciak untuk para pengurus dan alumni Kasmansi untuk  lebih cerdas menyingkapi berbagai dinamika dalam organiasi alumni ini.

"Alumni SMA 6 Padang tidak 'bodoh' kita semua harus cerdas karena Kasmansix hadir untuk melahirkan rasa persaudaraan bukan permusuhan saling iri hujat dan menjatuhkan sesama alumni. Dan sampai detik ini kami selaku orang yang pernah mengkomandoi Kasmansix tegas mengatakan KASMANSIX itu hanya ada Satu!!!". Jadi jika ada perkumpulan alumni SMA 6 selain Kasmansix di luar kepemimpina Rahmat Wijaya adalah tidak Sah!!!..." Tegas  Aciak diiringi tepuk tangan riuh para alumni yang hadir memenuhi Aula gedung Youth Center.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA 6, Haryanti,  tak lupa memberikan selamat kepada pengurus baru Kasmansix.

"Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh alumni dan pengurus kamsansix yang telah memberi kontribusi untuk memajukan sekolah sma 6 padang, semoga ini bisa memberi motivasi kepada siswa kita untuk menjadi orang orang sukses seperti kakak kakak alumni nya yang ada di Kasmansix" ucap Kepsek SMA 6, Haryanti.

Selain 75 orang pengurus Kasmansix yang hadir tampak perwakilan alumni dari berbagai angkatan mulai dari angkatan 86 hingga angkatan 2023. (**)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar