Breaking

Senin, 09 September 2024

Prodi Teknologi Kosmetik Sekolah Vokasi UNP Segera Terima Mahasiswa Baru

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Dengan keluarnya Surat dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPTN) No. 28641/IT3/JM.0100/M/T/2024 tanggal 4 Juni 2024 tentang Pemenuhan Syarat Minimum Akreditasi untuk pembukaan prodi baru, yakni Prodi Teknologi Kosmetik Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang pada semester Juli-Desember 2024 mulai menerima mahasiswa baru. 

Rektor UNP, Krismadinata, Ph.D mengatakan “Kita sedang proses Surat Keputusan pembukaan prodi terbut sesuai mekanisme pembukaaan prodi PTN BH UNP. Insya Allah bulan September ini kita mulai menerima mahasiswa baru”. 

Selanjutnya, Direktur Sekolah Vokasi UNP, Dr. Yudi Antomi, M.Si mengatakan sejalan dengan tingginya permintaan lulusan vokasi kosmetik oleh perusahaan kosmetik, membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi kebutuhan formasi tersebut baik didalam dan luar negeri. “Maka UNP segera menyiapkan tenaga untuk memenuhi permintaan pasar kerja dan industri khususnya kosmetik. Kita telah siap melaksanakan perkuliahaan mulai semester ini,”. Untuk penerimaan akan diinformasikan melalui website spmb.unp.ac.id dan media social resmi UNP. (Er/Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar