Breaking

Selasa, 10 September 2024

Rektor UNP dan Ketua AFI Sumbar Lepas Kontingen Sumbar Berlaga di PON ke-21 Aceh-Sumut

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Ketua Umum Asosiasi Floorball (AFI), Ganefri, Ph.D didampingi oleh Rektor UNP Krismadinata, Ph.D, serta pimpinan Universitas Negeri Padang (UNP) melepas secara resmi Kontingen Sumatera Barat untuk eksibisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 21 Aceh-Sumatera Utara cabang Olahraga Floorball yang terdiri dari 14 Putri, 11 Putra, 3 Pelatih dan 4 Official, Selasa (10/9) di Ruang Sidang Senat UNP Lantai 4. 

Ketua Umum AFI Sumbar, Prof. Ganefri, Ph.D berharap kepada seluruh kontingen Sumbar bisa meraih juara dan mengharumkan nama Sumbar khususnya UNP, karena sebagian besar para kontingen merupakan mahasiswa UNP. "Selamat dan Sukses semoga niat untuk membawa nama Sumbar dan meraih prestasi,". 

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Sekretaris AFI, Prof. Dr. Anton Komaini, Ketua Pelaksana Eksibisi Dr. Jonni Mardizal, M.M., Ketua Pelatih Dr. Atradinal, M.Pd, Wakil Rektor II, Sekretaris Universitas, Dekan FIK, Dekan FPK, Dekan FIS, Dekan FBS, Kepala BPMI, Direktur Perencanaan dan Kerjasama, Direktur Umum dan Keuangan, Kepala LP3S, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP serta tim dari Kontingen. (Er/Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar