Breaking

Kamis, 10 Oktober 2024

Cerita Fadly Amran Ngamen dan Berkisah di Anomali Cafe

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Cara berbaur dengan konstituen, Fadly Amran terlihat sangat inovatif dan atraktif. 

Seperti Malam ini (Kamis 10/10-2024) Cawako nomor urut 1 Pilkada Padang lakukan  roadshow Jamming (bermusik spontan dan improvisasi, red) dan ngobrol asyik. 

FA gelar Jamming di Anomali Cafe Marapalam Padang dan menjadi model perdana, khusus malam ini tak hanya Jamming ada ngobrol asyik serta Nobar Timnas versus Bahrain. 

"Kita bikin kampanye Pilkada Padang ini happy dan menunjukan nasionalisme kita dengan gelar Nobar mendoakan Timnas bisa meraih poin  maksimal lawan Bahrain malam ini, "ujar Fadly di sela-sela Jamming yang disaksikan oleh kalangan generasi milenial dan Gen Z kawasan Lubuk Begalung sekitarnya. 

Di sela Jamming Fadly pun berkisah tentang dirinya, dari SD di Baiturrahmah, SMP Negeri 2 Padang dan SMA Negeri 1 Padang, lanjut kukiahbdi Amerika Serikat. Fadly ingin jadi pengusaha seperi ayahandanya sebagai pendiri dan pemilik Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Sekolah Dasar sampai Universitas dan Rumah Sakit Siti Rahmah

Owner Anomali Cafe  Mario sangat respek dengan aransemen acara dilakukan Fadly Amran malam ini. 

"Ini muda banget, Gen Z kali, hadir Fadly Amran membuktikan calon pemimpin kota kota bisa berbaur dengan semua segmen, "ujar Mario. 

Gelaran perdana Jamming FA menurut Irvan akan berlanjut terus ke 10 kecamatan lain di Padang. 

"Gen Z Padang tidak cupu, Gen Z Padang bisa ngegas gagasan apa yang ditawarkan Fadly Amran  pada Gen Z, "ujar Kordinator Fader, Dibya, Komunitas Father ini hadir spontan dukung Fadly  Amran jadi Walikota Padang. 

"Ingat bro suara anak muda berpengaruh untuk kejayaan Kota Padang kedepan dan itu bersama Fadly Amran, hastag kita viral kan pada jam 10 (22.00), tanggal 10 bulan 10. 

"Fader bersama Fadly Amran, untuk Kejayaan kota Padang, "ujar Dibya. (***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar