Breaking

Senin, 14 Oktober 2024

Hujan Labek Tak Kurangi Animo Ughang Piaman Jumpa Cawako Fadly Amran

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Satu kata ngerii... Begitu melihat antusias warga Padang asal piaman berjumpa Fadly Amran.

*Yo sabana ngeri, hujan labek indak turunkan animo ughang piaman jumpa Fadly Amran,"ujar Irwan, Minggu 13/10-2024.

"Fadly-Maigus... menang menang menang, Kota Parang jaya jaya jaya,"itu teriakan 650 lebih ughang piaman menggema dari ruang Aru Cafe Resto, malam ini.

Bahkan, hadir antusias ini membesit keinginan perantau piaman di Padang, Fadly Amran - Maigus Nasir menang di Pilkada Padang 2024.

Ughang Piaman di Padang  tersebar di 11 kecamatan pun sudah tahu program unggulan Fadly Amran yang paling pas untuk jaminan Kota Padang Jaya.

Sebut saja, Padang Juara, Padang Tangguh dan Sehat serta ada enam program unggulan lagi 

*Satu yang paling diinginkan publik adalah BPJS Gratis, seragam sekolah gratis dan LKS gratis dan birokasi tanpa pungutan liar, Fadly itu pemimpin yang tulus, ikhlas dan jujur,"ujar Adrian rang piaman lain di sela-sela acara itu.

Untuk itu PKDP 11 Kecamatan pun tidak ragu nyataka. Sikap menangkan Fadly-Maigus di Pilkada Padang, bahkan ughang Piaman harus berkerja keras meyakini keluarga dan tetangga pilih 01 pada Pilkada Padang.

"Tolong sampaikan salam Fadly ke urang piaman di Kota Padang dan sanak saudara serta tetanggak ajo jo uniang semuanya,"ujar Fadly.

Ramo ramo sikumbang jati, tebang nyo tinggi, hinggo nyo di tanah data  
Basamo samo kito kamai
Untuk jadikan Fadly Amran sebagai Wlaikota Padang itu ungkapan Ketua PKDP Kecamatan Nanggalo mewakili PKDP 11 kecamatan di Padang.

Sedangkan Ketua LPM Padang, Irwan Basir sebut, Fadly tokoh good and clean governance, jadi Fadly Wako maka pemerintahan Padang bersih pasti terujud.

"Fadly Amran sudah melakukannya di Padang Panjang 2018-2023, dan pastilah dengan intelektual dan kecerdasannya memimpin akan mewujudkan di Padang, padang bebas dari pungutan liar, tidak ada _walikota malam_ korupsi dan penyakit busuk birokrasi lainnya, di era Fadly Amran - Maigus Nasir,"ujar Ketua Relawna FA-MH Irwan Basir.

Irwan mengajak perantau piaman di Padang untuk saciok bak ayan sadanciang bak basi untuk menangkan Fadly-Maigus di Pilkada Padang.

"Setujuuuu, Fadly-Maigus... Menang menang menang, Kota Padang jaya jaya jaya,"teriakan perantau piaman di Padang pekakkan aula pertemuan silaturahmi dengan Fadly Amran malam itu.(***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar