Breaking

Selasa, 22 Oktober 2024

Ketua Relawan Rumah Bagonjong Sumbar Himbau Masyarakat Dukung Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Ketua Relawan Rumah Bagonjong Sumatera Barat, Rose Meri menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat agar mendukung penuh pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 yang aman damai dan kondusif.

Himbauan tersebut disampaikan Rose Meri dalam rangka menjaga kelancaran dan suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut.

Dalam pernyataannya, Rose Meri menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam Pilkada untuk memastikan pemimpin yang terpilih mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Sumatera Barat. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat Sumatera Barat untuk berperan serta, menjaga ketertiban, dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Ini adalah momen penting bagi daerah kita dalam menentukan masa depan yang lebih baik," ujarnya, Selasa (22/10) di Padang.

Selain itu, Rose Meri juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga persatuan dan kedamaian selama proses Pilkada. 

"Walaupun kita memiliki pilihan yang berbeda - beda, namun hal itu semua jangan dijadikan alasan untuk kita saling bermusuhan, saling membenci dan mencaci karena perbedaan itu merupakan suatu seni dalam berpolitik," tambahnya.

Pilkada Serentak 2024 akan menjadi kesempatan bagi warga Sumatera Barat untuk memilih kepala daerah yang dinilai mampu membawa perubahan positif. 

Ketua Relawan Rumah Bagonjong Sumatera Barat berharap bahwa setiap warga akan menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat.

Dengan adanya himbauan ini, diharapkan partisipasi dan kesadaran politik masyarakat Sumatera Barat semakin meningkat, sehingga Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan damai, aman, dan lancar.

"Mari kita bersama - sama menjaga situasi agar tetap kondusif ditengah masyarakat," tutup Meri.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar