Breaking

Selasa, 08 Oktober 2024

Pasangan Prof.Ganefri dan Prof. Kamal Firdaus Juara 1 di Kejuaraan Tenis Piala Rektor UNSIKA

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Tim Tenis Guru Besar Universitas Negeri Padang pada ganda (double) Prof. Ganefri – Prof. Kamal Firdaus keluar sebagai juara 1 dalam kejuaran tenis Piala Rektor Universitas Singa Kebangsaan (UNSIKA) dengan mengalahkan Pasangan Prof. Soetriono (Universitas Jember) dan Prof. Ade Maman (UNSIKA) dengan skor 8-5. Kejuaran ini digelar dalam memperingati Dies Natalis ke10 Penegerian UNSIKA 5-8 Oktober 2024.

Ketika dihubungi oleh Humas UNP Prof. Ganefri mengatakan ” ya kita berhasil merebut juara nasional untuk ketiga kalinya dalam ajang tennis antar guru besar ini, bagi kita para guru besar juga ajang silaturrahmi melalui medium olahraga dan juga saling bertukar informasi tentang program kampus”

Prof. Ganefri merupakan guru besar Fakultas Teknik (FT UNP) dan Prof. Kamai Firdaus adalah guru besar Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK UNP), dikenal sebagai pasangan yang paling solid dalam nomor double Tennis Lapangan dan selalu tampil di babak final kejuaraan tennis di berbagai perguruan tinggi dalam 4 tahun terakhir ini serta sudah meraih 4 kali juara. (Er/hms)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar