Breaking

Sabtu, 12 Oktober 2024

Perkumpulan Keluarga Muhammadan Dukung Penuh Fadly Amran - Maigus Nasir

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Perkumpulan Keluarga Muhammadan secara resmi deklarasikan  dukung dan menangkan Fadly Amran - Maigus Nasir di Pilkada Padang 27 November 2024.

Terbukti, di Rumah Makan Sederhana, suasana penuh keakraban sangat kental terasa, Kamis 10/10-2024.

Fadly Amran dan Maigus Nasir, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang nomor urut 1, secara resmi mendapatkan dukungan dari Perkumpulan Keluarga Muhammadan. 

Deklarasi ini menambah kekuatan bagi pasangan tersebut dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Ir. Muhammad Fauzan, yang mewakili Keluarga Muhammadan, menegaskan komitmen penuh mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan Fadly Amran - Maigus Nasir. 

"Kami, Keluarga Muhammadan, siap memasang badan untuk memenangkan Fadly Amran dan Maigus Nasir. Kami akan memastikan bahwa di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada orang-orang kami yang mengawal suara dan memilih pasangan ini," ujar Fauzan dengan penuh semangat.

M Fauzan juga menekankan bahwa kemenangan pasangan ini akan memberikan harapan baru bagi masa depan Kota Padang.

Lebih lanjut, Fauzan menyampaikan bahwa dukungan ini bukan hanya sekedar simbolis, tetapi merupakan bentuk nyata dari komitmen mereka untuk memberikan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat. 

Keluarga Muhammadan kata M Fauzan berjanji akan bekerja keras, mulai dari sosialisasi hingga memastikan keamanan suara di setiap TPS.

Atas deklarasi dukungan ini, Fadly Amran menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam. 

"Dukungan ini adalah sebuah kehormatan besar bagi kami. Tentu saja, perjuangan memenangkan kontestasi ini tidak bisa kami lakukan sendiri. Kami memerlukan kerja sama dan dukungan dari semua elemen masyarakat, termasuk Keluarga Muhammadan," ungkap Fadly. 

Fadly menambahkan, berjuang bersama, dan kemenangan ini harus diraih bersama-sama untuk membawa perubahan positif bagi Kota Padang. 

Fadly Amran juga menyampaikan bahwa dukungan dari Keluarga Muhammadan memberikan semangat baru bagi mereka untuk terus bekerja keras dalam kampanye. 

Dengan deklarasi ini, pasangan Fadly Amran - Maigus Nasir semakin yakin bahwa mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Padang 2024. 

"Insya Allah, menang Pilkada Padang 2024 on the trackt,"ujar Fadly Amran. (***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar